Jumat, 02 Desember 2011

SNSD’s Jessica ‘breaks the ice’ through First Look magazine




Jessica SNSD telah menyampaikan bergambar glamor dan wawancara mendalam melalui majalah 'First Look', memperlakukan ganda untuk penggemar.

Konsep untuk menembak adalah 'Break Es', dan Jessica berdandan dalam gaya mewah mengingatkan seorang ratu '60-an masyarakat yang tinggi. Elegan dan menggoda, sosok seksi digariskan dalam gaun hitam ketat, sementara kakinya yang dimainkan di paha-tinggi sepatu bot. Jessica accessorized dengan potongan klasik seperti kalung mutiara dan bunga mawar, tapi dia juga memamerkan sisi aneh nya dengan mengenakan kumis palsu.

Dalam wawancaranya, penyanyi berkomentar, "Saya tidak suka nama panggilan saya, 'Ice Princess'. Saya kira jika Anda mengambil dengan cara yang salah, itu bisa berarti arogan dan dingin, tapi saya pikir setiap gadis perlu seperti sedikit mengintimidasi. "

"Namun, semakin lama saya mempromosikan dengan SNSD, lebih baik saya tampaknya untuk mengekspresikan emosi saya," lanjutnya. "Jika saya menemukan sesuatu untuk menjadi lucu, aku jatuh ke belakang tertawa semua jalan ke bawah," katanya, menjelaskan betapa ia telah membuka dan berubah.

"Aku punya banyak kepentingan dalam mode. Saya ingin belajar sedikit lebih dan mungkin mencari pekerjaan di industri fashion, "ia juga terungkap. "Ini sangat menyenangkan mencoba pakaian yang berbeda untuk pemotretan seperti ini, dan itu membantu saya belajar lebih banyak tentang fashion juga."

Sehubungan dengan adiknya, f (x) anggota Krystal, Jessica mengatakan, "Dia seorang teman yang saya dapat berbicara tentang kehidupan sehari-hari dengan dan memberikan saran kepada. Aku ingin melindungi dan dapat memimpin di arah yang benar. "

Sebagai penutup, Jessica bersama rencananya untuk masa depan, berkomentar bahwa dia ingin mencoba berbagai hal yang berbeda termasuk lagu-menulis,, akting program hiburan, musik, dan banyak lagi.

Wawancara penuh dan semua foto dari menembak dapat ditemukan di edisi Desember majalah 'First Look', dan melalui website mereka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar