Selasa, 06 Desember 2011

Daftar Pemain Dream High 2


'Dream High 2' KBS 2TV memiliki akhirnya merilis daftar  anggota pemeran utamanya!

Aktris Kang Sora, Sistar yang Hyorin, Jiyeon T-ara, dan 02:00 AM Jung Jinwoon menegaskan bahwa mereka akan mengambil bagian dalam seri sekuel drama remaja populer.

Pada 6 Desember, para produsen 'Dream High 2' dan CJ Media mengumumkan bahwa Kang Sora akan mengambil peran 'Shin Hye Sung, seorang calon idola canggung dan agak aneh yang belajar musik hanya melalui usaha.

Kang Sora, yang berencana untuk menampilkan kemampuan akting yang kuat melalui peran baru, berkomentar, "Aku hanya bertindak sampai sekarang, sehingga harus tampil di atas panggung juga adalah jujur ​​beban. Namun, aku baik gugup dan gembira karena ini akan menjadi tantangan baru bagi saya. "

Hyorin akan memainkan peran 'Nana', seorang mahasiswa dengan bakat luar biasa dan kemampuan alami. Hyorin merenung, "Nana memiliki kepribadian yang berpikiran luas yang sama dengan saya, jadi saya memiliki ketertarikan terhadap karakternya. Aku tak sabar untuk itu. "

Jiyeon akan memainkan peran 'Lian', seorang anggota kelompok gadis yang populer, Hus, yang bercita-cita untuk suatu hari menjadi "Ratu dari Cannes Film Festival", tetapi tidak memiliki kemampuan akting untuk melakukannya. Jiyeon mengungkapkan, "Saya menerima banyak pointer dari Eunjung, yang berpartisipasi di musim pertama. Saya telah memiliki selimut hangat siap untuk menahan dingin di Sekolah Tinggi Kirin. "

Terakhir, Jung Jinwoon memiliki rencana untuk menampilkan pesona imut lewat perannya sebagai 'Jin Yoo Jin, pengacau membual yang beraspirasi untuk menjadi seorang rockstar. Dia menyatakan, "Saya merasa daya tarik untuk peran Yoo Jin Jin segera setelah saya membaca script. Saya suka karakter yang lebih karena fakta bahwa ia menyukai musik rock, seperti aku. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa keluar pesona karakter. "


sumber : http://www.allkpop.com/2011/12/dream-high-2-reveals-finalized-main-cast-list

Tidak ada komentar:

Posting Komentar