Selasa, 06 Desember 2011

SNSD to release repackaged Japanese edition of “The Boys”





Dengan album SNSD terbaru, 'The Boys' membuat gelombang di Korea, itu harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa wanita akan merilis edisi khusus Jepang untuk melanjutkan terjun ke dalam pasar musik internasional.

Rilis dikemas ulang, yang akan menjadi album pertama gadis-gadis 'di Jepang, dilaporkan akan menampilkan lima belas lagu, termasuk versi Jepang dan bahasa Inggris "The Boys", lagu baru, dan tiga remix dari album asli. Selanjutnya, rilis baru juga berarti satu set baru foto jaket memberikan fans mengambil segar dari konsep album.

Di atas dari edisi CD biasa, edisi pertama dan tekan versi edisi terbatas dari album periode akan dirilis. Kedua edisi akan mencakup kasus khusus, photobook tiga puluh enam halaman, digipak dan bonus DVD dengan versi bahasa Inggris dari "The Boys" dan video musik untuk "Bad Girl". Selain itu, ketika dibeli di toko bersertifikat, edisi pertama tekan akan mencakup satu set karet coaster (versi putih atau biru), dan edisi terbatas akan mencakup periode dua poster.

Rilis album dijadwalkan untuk Desember 28, dengan pra-order mulai minggu ini pada 5 Desember.


sumber : http://www.allkpop.com/2011/12/snsd-to-release-repackaged-japanese-edition-of-the-boys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar