Minggu, 04 Desember 2011

SNSD members share their secret to maintaining long, shapely legs




Para wanita dari SNSD baru-baru kembali dengan konsep baru yang seksi dan menyenangkan penggemar mereka dengan pertunjukan ledakan panggung.

Ketika mereka sebelumnya lakukan untuk "Gee", dan "Tell Me Your Wish", gadis-gadis yang mengenakan skinny jeans untuk mereka promosi "The Boys", menampilkan kaki panjang dan indah.

Gadis-gadis sering celana skinny jeans dengan sepatu bot kulit panjang, accessorizing dengan korset dan tiara untuk mengeluarkan gambar seksi dan feminin intens.

Seiring dengan tampil di panggung, para gadis juga menampilkan berbagai varietas pada program. Anggota Seohyun, Sooyoung, dan Yuri baru tamu-fitur pada sebuah episode dari 'Survival Diet' SBS, mengenakan sepatu bot hitam panjang dengan Jinny Kim dengan perhiasan emas yang memberikan tampilan yang sederhana namun modern. Gadis-gadis bersama latihan kaki sederhana yang dengan mudah dapat mengikuti pemirsa bersama dengan di rumah untuk membuat kaki indah sama dengan anggota SNSD.

Pemirsa yang melihat episode menanggapi dengan komentar seperti, "Ini merupakan latihan Anda dapat dengan mudah dilakukan di rumah, yang bagus", "bekerja SNSD keras untuk memiliki kaki yang bagus", dan banyak lagi.


sumber : http://www.allkpop.com/2011/11/snsd-members-share-their-secret-to-maintaining-long-shapely-legs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar